Kamis, 20 Desember 2012

DAHLAN ISKAN MEMINTA TELKOM MEMASANG INTERNET SEKELAS AMERIKA

Bagikan Artikel Ini :
Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta Telkom untuk membangun dan mengembangkan Wi-Fi internet di sekolah-sekolah pulau terpencil, pulau terluar, dan perbatasan Indonesia.

Sekolah-sekolah tersebut di antaranya adalah Tahuna, Kawio, Kawaluso, Talaud dan Lombok.

"Telkom bisa masuk Wi-Fi ke Tahuna. Gimana Telkom, bisa ya? Internet memang akses terbaik, nanti didata SMA di sini kemampuan internetnya seperti apa." ungkap Dahlan dalam acara BUMN Peduli Pendidikan di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (20/12).

Dahlan meminta Telkom memasang internet sekelas Amerika di pulau perbatasan tersebut. Bahkan Dahlan berkelakar jika Telkom bisa mengambil jatah internet orang Jakarta lalu dipindahkan ke pulau perbatasan itu.

"Kita bantu SMA ini high speed. Kalau perlu diberi jatah orang Jakarta ini. Jakarta ini kecepetan. Nanti internetnya tidak sekelas Jakarta tapi sekelas Amerika. Nanti SMA dan SMP di sini dikasih itu, Jakarta ini terlalu nikmat," ungkap Dahlan sambil tertawa.

Pagi ini Dahlan dikunjungi oleh Guru dan Siswa berprestasi dari wilayah terpencil, pulau terluar dan perbatasan Indonesia. Tahap pertama program BUMN peduli pendidikan ini dihadiri oleh guru dan murid dari Tahuna, Kawio, Kawaluso, Talaud dan Lombok.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah