Rabu, 26 Desember 2012

WINDOWS 8 GAGAL MERAIH MINAT PASAR KARENA POPULARITAS WINDOWS XP DAN 7

Bagikan Artikel Ini :
Kekecewaan nampaknya harus dihadapi oleh Microsoft. Dikabarkan, penjualan Windows 8 tidak seperti yang diinginkan.

Berharap dapat menutup tahun dengan hasil penjualan produk baru yang menggembirakan, Windows 8 justru jatuh di pasaran. Banyak pengguna PC yang tidak ingin menggunakan operating system baru besutan Microsoft itu.

Bahkan menurut survei yang dilakukan oleh Avast terhadap lebih dari 100 ribu pengguna PC berbasis Windows mengungkapkan sekitar 42% dari mereka siap beralih menggunakan Mac di kemudian hari. Sekitar 18% yang akan membeli perangkat berbasis Windows 8, 30% akan membeli iPad dan 12% akan beralih menggunakan Mac.

Seperti dilansir Tapscape.com, George Otte, CEO Geek on Site, mengatakan bahwa kegagalan Windows 8 meraih minat pasar salah satunya disebabkan karena popularitas Windows XP dan 7 masih terlalu tinggi untuk diruntuhkan.

Mungkin berdasarkan hasil survei tersebut, nampaknya Microsoft harus merelakan pangsa pasarnya direbut Apple. Apabila Microsoft tidak ingin hal tersebut terjadi, maka mereka harus menganalisa sisi terluar lain yang menjadikan Mac lebih disukai daripada produk baru mereka.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah