Jumat, 02 November 2012

VIDEO MESUM KIKI FAREL BERDEAR DIDUNIA MAYA

Bagikan Artikel Ini :
Dunia entertainment tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip aktor Kiki Farrel dengan seorang pria.

Video gay yang beredar tak memperlihatkan wajah para pelaku secara jelas, namun dari potongan rambut dan bentuk wajahnya salah satu pelaku dalam video tersebut diduga adalah Kiki Farel. Benarkah?

Video mesum yang berjudul ‘Kiki Farel The Series Hot’ itu diunggah oleh orang tak dikenal yang langsung menarik perhatian publik. Penyertaan nama Kiki Farrel dalam judul membuat banyak orang berasumsi jika salah satu pelaku dalam video tersebut adalah dirinya.




Video berdurasi kurang lebih 3 menit itu memperlihatkan pasangan gay sedang berhubungan badan. Dari sudut pandang kamera, terlihat jika keduanya sengaja merekam perbuatan tak senonoh itu.

Meski membawa namanya dalam judul video tersebut, Kiki bersi keras jika dirinya bukanlah pelaku atau pun penyebar video tersebut. Pemain sinetron ‘Cinta Kirana’ ini pun merasa tak perlu melakukan klarifikasi secara resmi mengenai hal itu. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah postingan di akun twitter pribadinya, @kikifarrel.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah