Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR SINGAPURA VS LAOS (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Singapura dalam kondisi yang tidak menguntungkan saat menghadapi Laos dalam laga terakhir penyisihan Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/12) malam WIB.

Tim Singa dipastikan tidak diperkuat Hariss Harun yang menderita cedera, dan Irwan Shah akibat menerima dua kartu kuning ketika dikalahkan Indonesia 1-0. Sedangkan Shaiful Esah yang dibekap cedera engkel masih meragukan.

“Kami masih harus memantau perkembangan terakhir dia [Shaiful] sebelum pertandingan, dan mempertimbangkan semua kemungkinan,” ujar pelatih Radojko Avramovic.

Menghadapi pertandingan nanti, Singapura dituntut untuk kompak, dan tidak memberikan ruang kepada Laos untuk melakukan serangan balik melalui kedua sayapnya. Walau Laos memiliki kelemahan dalam melakukan umpan silang, Singapura tetap waspada tinggi.

Peluang ke semi-final juga masih dimiliki Laos, walau harus meraih kemenangan dengan minimal selisih tiga gol. Pelatih Kokichi Kimura kemungkinan besar tidak melakukan perubahan di komposisi pemain.

Laos akan mengandalkan striker tunggal Khampeng Sayavutthi. Sekali pun Sayavutthi tidak mampu bergerak, barisan kedua Laos bisa memberikan bantuan serangan. Serangan balik Laos cukup berbahaya di dua pertandingan terakhir.

PRAKIRAAN LINE UP:
SINGAPURA:
Izwan, Shi Jiayi, Saufwan, Baihakki, Daniel, Mustafic, Isa Halim, Amri, Shahril, Shahdan, Duric

LAOS: Sengphachan, Phatthana, Ketsada, Kovanh, Khonesavanh, Vilayout, Kanlaya, Visay, Keoviengphet, Soukaphone, Khampeng

PREDIKSI SKOR: Singapura 2-0 Laos


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah