Minggu, 27 Januari 2013

ANELKA RESMI BERBAJU JUVENTUS DENGAN NOMOR 18

Bagikan Artikel Ini :
Nicolas Anelka secara resmi telah berada di kota Torino untuk menyelesaikan urusan transfernya ke Juventus dengan kontrak lima bulan.

Striker klub Cina, Shanghai Shenhua, tersebut akan dibayar 600 ribu euro atau sekitar tujuh miliar rupiah ditambah beberapa bonus penampilan.

"Nicolas Anelka telah tiba di Torino untuk tes kesehatan terkait kepindahannya ke Juventus," tertulis pernyataan di situs resmi Juventus, Minggu (27/1).

"Striker Prancis ini sekarang akan menjalani tes kesehatan di Istituto di Medicina dello Sport."

Anelka sebelumnya dikabarkan sudah mendarat di Italia jelang laga Juventus kontra Genoa menggunakan pesawat jet pribadi. Ia akan menggunakan kostum bernomor punggung 18.

"Anelka? Pada Juli kami melakukan beberapa investasi tetapi sekarang kami dalam situasi darurat untuk penyerang. Jadi kami bergerak untuk memastikan isu meski hal tersebut belum resmi," ujar Giuseppe Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Ini bisa menjadi langkah baik untuk jangka pendek, lalu pada akhir musim kami akan melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan. Ia mengisi kekosongan. Ini merupakan kontrak lima bulan dengan opsi pada musim kedua bila semua berjalan dengan baik."

"Kedatangan Anelka mementahkan transfer lainnya karena dalam tahap ini di jendela transfer tidak ada peluang yang lain."

"Ia akan berada di dalam pertimbangan skuad dan tergantung Antonio Conte yang akan memutuskan bagaimana menggunakannya. Lagi pula ia tidak sedang dalam kondisi terbaik mengingat tidak bermain selama satu bulan," kata Marotta.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah