Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BOLOGNA VS AS ROMA (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
AS Roma gagal membalas dendam atas Bologna pada pekan ke-22 Serie A. Kedua tim harus puas bermain imbang 3-3 pada pertandingan yang berlangsung sangat sengit di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (27/1) WIB.

Roma yang berambisi membalas kekalahan 2-3 dari Bologna di pertemuan pertama musim ini mampu unggul cepat saat laga baru berjalan sembilan menit. Alessandro Florenzi mencuri bola dari penguasaan pemain Bologna sebelum berlari cepat di kotak penalti guna menerima umpan terobosan Francesco Totti. Florenzi memperdaya kiper Federico Agliardi dengan tendangan mendatar.

Keunggulan ini tidak bertahan lama karena pada menit 17 bisa disamakan oleh Bologna melalui sambaran Alberto Gilardino setelah sebelumnya tembakan Manolo Gabbiadini dihalau kiper Mauro Goicoechea dengan kakinya.

Roma cuma butuh 60 detik untuk kembali memimpin. Penyerang Pablo Daniel Osvaldo dengan bebas menanduk umpan silang Pjanic meski mendapat kawalan dari tiga pemain bertahan Bologna.

Pertandingan makin berjalan menarik setelah Bologna kembali bisa menyamakan skor di menit 26 lewat gol Gabbiadini. Pemain muda milik Juventus itu memperdaya Nicolas Burdisso sebelum melepaskan tendangan rendah yang tidak bisa dihalau Goicoechea.

Bologna bisa berbalik memimpin sembilan menit setelah turun minum. Kesalahan pertahanan Roma dalam menghalau bola harus dibayar mahal karena langsung disambar oleh pemain pengganti Cristian Pasquato guna membawa tuan rumah unggul 3-2.

Memasuki menit 74 papan skor berimbang 3-3 ketika sundulan Panagiotis Tachtsidis meneruskan sebuah tendangan bebas gagal diamankan oleh Agliardi. Beberapa menit kemudian, Osvaldo nyaris membawa Roma balik memimpin andai sundulannya tidak digagalkan Agliardi.

Menjelang akhir pertandingan, Bologna mendapat beberapa peluang emas untuk bisa memetik poin penuh. Sayangnya keberuntungan sedang menjauhi Bologna. Dua kali tendangan Alessandro Diamanti digagalkan tiang gawang. Peluang Marco Motta di akhir laga juga bisa digagalkan Goicoechea.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah