Kamis, 13 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MONTERREY VS CHELSEA (13 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Monterrey bertemu dengan Chelsea pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Yokohama International Stadium, Jepang, Kamis (13/12)

Hadir sebagai klub tertua di Piala Dunia Antarklub, Chelsea mendominasi permainan sejak menit awal. Mata, Hazard dan Oscar bergerak lincah di lapangan tengah, mengancam gawang Monterrey.

Di menit 18, Ashley Cole melepaskan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Mata. 0-1 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum.

Serangan kilat dilancarkan Fernando Torres satu menit setelah babak kedua dimulai. Gol tercipta berkat aksi individual Hazard yang membingungkan sisi kanan pertahanan lawan. Walau tembakan Torres sempat mengenai lawan, bola bergulir melewati garis gawang Monterrey. 0-2 untuk tim asal London.

Dua menit berselang, Chelsea semakin memantapkan peluang lolos ke final. Bola kombinasi tiga pemain, Hazard, Mata dan Torres secara tak sengaja membentur kaki Chaves dan tercipta lah gol bunuh diri.

Chelsea tak menurunkan intensitas serangan walau berada di atas angin. Pelatih Rafael Benitez mengganti tiga pemain (Luiz-Lampard), (Mata-Ferreira) dan (Torres-Moses) untuk mencoba taktik lain. Monterrey mendapatkan gol hiburan di injury time lewat sepakan keras De Nigris. Skor 1-3 menutup malam dingin di Yokohama.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah