Kamis, 13 Desember 2012

JUPE AKAN DIPERJARA TIGA BULAN AKIBAT KASUS PERTIKAIANNYA DENGAN DP

Bagikan Artikel Ini :
Mahkamah Agung (MA) membuat keputusan mengejutkan dengan tetap memvonis artis Julia Perez (Jupe) dengan hukuman 3 bulan penjara dengan masa percobaan hukuman 6 bulan.

Hukuman yang diberikan pada Jupe terkait dengan tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap artis Dewi Perssik (Depe) saat melakoni syuting film Arwah Goyang Karawang.

Depe pun mengaku tak tahu menahu soal adanya keputusan MA yang kembali memvonis Jupe dengan hukuman penjara 3 bulan. Menurutnya, kasus pertikaiannya dengan Jupe sudah selesai di pengadilan.

"Kalau ada keputusan begitu, ya aku bingung deh. Masalah itu tuh sudah selesai, kok bisa ada lagi?," tanya Depe kebingungan saat dihubungi wartawan via ponselnya, Kamis (13/12/2012) malam.

Depe juga mengatakan kalau dirinya tak tahu Jupe mengajukan banding ke MA. Ia pun tak mau lagi berspekulasi soal hukuman yang diberikan kepada seterunya itu.

"Aku nggak mau ngomong deh, nanti salah lagi. Aku sendiri kan nggak ngerti hukum dan nggak tahu ada keputusan MA yang seperti itu (memvonis Jupe 3 bulan penjara)," tukasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah