Kamis, 13 Desember 2012

H. BOLOT DILAPORKAN KE POLISI KARENA MUKULIN ABG

Bagikan Artikel Ini :
Pelawak Bolot diadukan oleh remaja bernama Rangga Putra Sadewa ke Polsek Ciputat, Tangerang, karena telah memukulnya. Tak ingin masalah menjadi panjang, Bolot pun berupaya untuk menyelesaikan persoalan itu dengan jalan musyawarah.

Seperti diketahui, Rangga yang mengaku dipukuli Bolot karena ketahuan menganiaya cucunya, Lira Larasati bersama tujuh pemuda lain, masih merupakan kerabat dekat pelawak bernama asli Muhammad Sulaeman itu.

"Kita tunggu aja, barangkali si Rangga kemari (rumah), kita selesaikan secara musyawarah saja," terang Bolot, Rabu (12/12/2012) malam.

Bolot yang terlanjur emosi melihat kelakukan Rangga yang menganiaya cucunya itu juga mempersilahkan keluarga Rangga untuk memperkarakan masalah pemukulan yang dialaminya lewat jalur hukum jika tak terjadi kesepakatan dalam musyawarah.

"Kita masih menyadari. Kalau persoalan ini dilanjutin silahkan, kalau dia minta maaf ya sudah. Saya masih sadar," papar pelawak berusia 70 tahun itu.

Seperti diketahui, Rangga bersama tujuh temannya kepergok tengah menganiaya cucu perempuan Bolot bernama Lira Larasati. Bolot berang mengetahui Rangga yang masih kerabatnya tak membela Lira, melainkan ikut memukuli bersama teman-temannya. Akhirnya, Bolot pun memukul Rangga.

"Rangga sempat nggak ngaku udah mukul cucu saya, pas udah dipukul baru ngaku. Saya juga nggak mukul cuma ngepret. Lagian siapa sih yang rela anak atau cucunya disakiti orang lain," urainya panjang lebar.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah