Kamis, 13 Desember 2012

APLIKASI SOCCER TICKER BUATAN ANAK NEGERI AKAN HADIR DI BLACKBERRY 10

Bagikan Artikel Ini :
Aplikasi karya anak negeri akan segera hadir di BlackBerry. Aplikasi ini hanya diperuntukan untuk platform Blackberry 10 yang akan dirilis pada akhir Januari 2013.

Aplikasi yang mengusung motto "Integration, flow, and beauty" ini asli buatan anak Indonesia, yang diprakasai oleh Vincentius Putra bersama timnya Inspira Solusi Indonesia.

Tim Inspira yang beranggotakan 6 personil ini beberapa waktu lalu berhasil menjuarai kompetisi pembuatan aplikasi platfrom Blackberry 10, di ajang Blackberry JamHack Asia 2012 di Bangkok, Thailand.

Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan dari berbagai negara, seperti Australia yang meraih juara kedua dengan aplikasi Hive, dan Vietnam dengan aplikasi Life Box 365 di peringkat ketiga.

Sesuai dengan mottonya, Soccer Ticker adalah aplikasi BlackBerry yang memungkinkan penggunanya mengikuti setiap perkembangan terbaru pada pertandingan sepakbola, mulai dari hasil skor, pencetak gol, dan pemain yang mendapatkan hukuman.

Tidak hanya itu, pengguna nantinya juga dapat melihat jadwal pertandingan bola, klasemen, dan top skor lengkap liga-liga Eropa.

Selain itu, aplikasi keren ini kabarnya dapat terhubung dengan teman-teman di BBM Contact Anda, jadi Anda bisa mengundang teman BBM Anda untuk mendownload, serta chatting dengan penggemar lainnya seputar pertandingan bola.

"Soccer Ticker adalah aplikasi multifungsi, jadi selain kita bisa update live pertandingan, kita juga dapat chatting dengan penonton lain tanpa harus keluar dari platformnya, jadi semacam ada sosial media di aplikasi ini," ujar ketua tim Inspira, Vincentius Putra.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah