Jumat, 30 November 2012

ABURIZAL BAKRIE TIDAK MASUK 40 ORANG TERKAYA INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Harta orang kaya se-Indonesia naik 4 persen dibanding tahun lalu. Hal itu terungkap dalam rilis daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Yang menarik Aburizal Bakrie dan keluarga tidak lagi masuk dalam daftar 40 orang terkaya di Indonesia.

Majalah Forbes edisi akhir tahun 2012 menyebut, kekayaan dari 40 orang kaya Indonesia jika digabungkan mencapai 88,6 miliar dolar atau sekitar Rp850 triliun dalam kurs Rp9.600 per dolar. Terdapat empat orang kaya baru yang masuk daftar majalah Forbes. Di antaranya Lim Hariyanto Wijaya Sarwono, Alexander Tedja, Sudhamek, dan Eddy Kusnadi Sariatmadja.

Daftar 40 orang terkaya di Indonesia versi Forbes ini sempat mengagetkan. Pasalnya, sejumlah nama mengalami kemerosotan kekayaan dan bahkan terlempar dari dalam daftar 40 orang terkaya, seperti Aburizal Bakrie dan keluarga yang tidak lagi menempati 40 besar.

Kebanyakan sejumlah pengusaha mengalami penurunan kekayaan akibat merosotnya harga batubara dan anjloknya permintaan batubara dari China. Pengusaha yang mengalami penurunan kekayaan di antaranya Low Tuck Kwong, Sandiaga Uno, dan Samintan.



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah