Jumat, 04 Januari 2013

ANAK-ANAK YANG RAJIN SHALAT DI MASJID AKAN DIBERI TABLET PC GRATIS

Bagikan Artikel Ini :
Banyak cara menuju Roma, banyak cara merangsang anak-anak untuk rajin shalat di masjid. Salah satunya adalah dengan 'menyogok' mereka dengan tablet.

Seperti yang dilakukan salah satu masjid di Turki. Di masjid itu, anak-anak yang datang 180 kali dalam waktu dua bulan beruntun, untuk shalat berjamaah, akan mendapat tablet pc gratis. Hadiah-hadiah itu didapat dari hasil patungan warga desa dan warga Turki yang tinggal di Eropa.

Hurriyet melaporkan, Rabu (2/1), menurut imam dari sebuah masjid di Central Anatolia, Provinsi Yozgat, masjid memanfaatkan kemajuan internet untuk menarik anak-anak agar rajin shalat di masjid.

“Kami ingin menarik perhatian anak-anak dan mendorong mereka shalat ke masjid. Kami memanfaatkan antusiasme mereka kepada teknologi dan internet,” kata imam Masjid Dayili, di distrik Yozgat AkdaÄŸmadeni, Cebrail Öztürk.

Anak-anak yang ingin mendapatkan tablet PC, harus mengumpulkan kupon yang diberi pengurus masjid. “Anak-anak dapat mengumpulkan kupon yang akan kami distribusikan setelah setiap selesai shalat," kata imam Cebrail.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah