Kamis, 03 Januari 2013

SAMSUNG AKAN MENJUAL DUA LAPTOP DENGAN LAYAR SENTUH

Bagikan Artikel Ini :
Samsung telah meluncurkan beragam perangkat Windows 8 tak lama setelah Microsoft merilisnya, Oktober silam.

Tapi saat itu Samsung baru merilis laptop layar sentuh Series 5 Ultrabook. Perusaahaan Korea Selatan ini pun siap memperkenalkan dua produk baru, Series 7 Ultra PC dan Series 7 Chronos.

Dua produk ini disebut akan segera dirilis di ajang elektronik terbesar dunia, Consumer Electronic Show 2013 di Las Vegas, beberapa hari mendatang.

Seperti apa kecanggihan dua perangkat Windows 8 buatan Samsung ini. Mengutip laman Mashable Kamis (3/1/2012), berikut paparannya:

Series 7 Ultra

Series 7 Ultra hadir dengan desain tipis yang memperlihatkan pantas disebut sebagai ultrabook. Ketipisan ultrabook ini sekitar 0,74 inci dengan berat 3,6 pon. Tampilan luar terlihat memikat dengan warna metalik, yang sepintas mirip Zenbook besutan ASUS.

Layar sentuh ultrabok sebesar 13,3 inci ini pun dilengkapi resolusi 1920x1080p. Sehingga gambar akan terlihat tajam.

Seperti ultrabook lain, Series 7 Ultra juga dilengkapi dengan solid-state drive, dengan kapasitas hingga 256 GB. Untuk menunjang kinerja proses dan grafis, Samsung membenamkan prosesor Intel generasi ketiga Core i5 atau i7 dan grafis AMD HD8570M, serta RAM yang bisa dikonfigurasi hingga 16GB.

Laptop ini juga dilengkapi dengan tiga port USB, dengan satu di antaranya merupakan port 3.0. Selain itu, daya tahan baterai bisa hingga delapan jam.

Tak hanya itu, konektivitas ultrabook ini juga akan dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Tentu jaringan ini juga berdampak dengan penambahan biaya bulanan untuk layanan data.

Ultra 7 Chronos

Notebook layar sentuh ini memiliki desain yang serupa dengan Series 7 Ultra, dengan warna metalik di eksteriornya. Tapi ukurannya lebih besar, dengan layar 15,6 inci dan berat 5,18 pon.

Samsung melengkapi notebook ini dengan hard disk hingga 1 TB. Untuk menunjang kinerja, Samsung menanamkan prosesor Intel Core i7 dan grafis AMD Radeon HD 8870M dengan 2GB GDDR Graphic Memory.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi RAMaccelerator. Teknologi ini memungkinkan mempercepat browsing dan jalannya aplikasi, hingga 150 persen. Daya tahan baterai pun dirancang bertahan hingga 11 jam.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah