Selasa, 22 Januari 2013

JUSTIN BIEBER BEBAS DARI TUNTUTAN PENGGEMARNYA SENILAI RP 86,6 MILIAR

Bagikan Artikel Ini :
Justin Bieber akhirnya terbebas dari tuntutan seorang penggemar. Penyanyi sensasional asal Kanada ini sebelumnya dituntut sebesar US$ 9 juta atau setara Rp 86,6 miliar karena dianggap merusak pendengaran seorang penggemarnya secara permanen.

Namun seperti dilansir NME, Ahad (20/1/2013) silam, gugatan tersebut telah dibatalkan. Sebelumnya pada musim panas lalu, wanita bernama Stacey Betts menggugat pelantun lagu Baby tersebut. Pelantun U Smile ini dianggap telah menyebabkan kerusakan pada gendang telinganya setelah menghadiri konser Bieber bersama bayinya.

Dalam surat gugatan, Betts menyampaikan keluhannya tentang salah satu sesi pada konser itu. Saat itu gondola baja berbentuk hati yang mengangkat Bieber di atas kepala para penonton dianggap telah menciptakan gelombang jeritan histeris dari berbagai penjuru arah. Suara teriakan itu akhirnya membuat telinga Bretts tak dapat mendengar, bahkan dinyatakan mengalami kerusakan secara permanen.

Bretts mengeluhkan pula bahwa Justin Bieber saat itu kian memperburuk keadaan dengan memancing massa berteriak sekencang mungkin, sembari melambai-lambaikan tangannya ke udara.

Seperti belum lama ini dilansir TMZ, Bretts dikabarkan telah mengajukan pembatalan atas kasus tersebut. Pasalnya, ia saat ini tidak memiliki pengacara dan kesulitan mempertahankannya. Namun, Bretts menyatakan masih tetap bertahan dengan klaim yang diutarakannya tersebut.

Tuntutan juga diajukan Moshe Benabou pada awal bulan ini. Dilaporkan, pengawal pribadi Bieber tersebut menuntut penyanyi Kanada itu lantaran memakinya di depan publik. Benabou menuntut sejumlah uang atas tuduhan penyerangan. Ia juga menuntut sebesar US$ 420 ribu untuk uang lembur dan kerugian lain yang diklaim belum dilunasi Bieber
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah