Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR WEST HAM UNITED VS CHELSEA (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Duel sesama tim asal Kota London antara West Ham United vs Chelsea akan membuka rangkaian pertandingan Liga Inggris 2012-2013 pekan ke-15, Sabtu (1/12/2012) pukul 19.45 WIB.

Laga dijamin akan berlangsung menarik mengingat performa kedua tim saat ini tengah menurun, terutama Chelsea yang masih gagal mencetak gol di dua laga awal di bawah kepemimpinan Rafael Benitez.

Ya, gol memang menjadi apa yang dicari Chelsea saat ini. Berkekuatan para pemain menyerang seperti Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, dan Oscar, The Blues malah gagal mencetak gol di dua laga versus Manchester City dan Fulham.

“Gol akan memberi tim kepercayaan diri. Tim ini butuh mencetak gol dan meraih kemenangan,” seru Rafa.

Untuk itu, Rafa menjanjikan timnya akan lebih berkembang di Upton Park nanti. Selain itu, Rafa juga akan kehilangan David Luiz yang harus menjalani skorsing. Luiz akan menemani Frank Lampard, John Terry, dan Daniel Sturridge di sisi lapangan. Ketiga pemain tersebut absen karena cedera.

Di sisi lain, tuan rumah juga mengincar kemenangan setelah tumbang dalam dua laga tandang mereka ke Tottenham Hotspur dan Manchester United. Dua kekalahan tersebut membuat posisi The Hammers melorot ke urutan 10 klasemen sementara.

Untungnya, di pertandingan nanti Sam Allardyce sudah bisa memainkan Mark Noble yang selesai menjalani masa skorsing. Begitu juga dengan Andy Carroll yang sudah terhindar dari masalah kecil di lututnya.

PRAKIRAAN LINE UP:
West Ham United (4-2-3-1):
Jussi Jaaskelainen; Guy Demel, James Collins, Winston Reid, Joey O’Brien; Mark Noble, Mohamed Diame; Matthew Taylor, Matthew Jarvis, Kevin Nolan; Andy Carroll.

Chelsea (4-2-3-1): Petr Cech; Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Ashley Cole; Obi Mikel, Ramires; Oscar, Juan Mata, Eden Hazard; Fernando Torres

PREDIKSI SKOR:
West Ham 1-3 Chelsea


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah