Minggu, 27 Januari 2013

BANGKITKAN KESEGARAN WANITA DENGAN SEKS DI HARI KAMIS

Bagikan Artikel Ini :
Sadarkah bahwa wajah perempuan akan terlihat lebih tua setiap Rabu pada pukul 3.30 sore? Hal itu disebabkan pada waktu itu tingkat energi seorang perempuan tengah menurun akibat stres kerja dan efek dari aktivitas akhir pekan yang melelahkan bahkan cenderung kurang tidur.

Penelitian, yang dilakukan oleh St Tropez ini mengungkapkan bahwa 1 dari 10 perempuan menganggap Rabu adalah hari yang paling menegangkan dalam seminggu. Dua pertiga perempuan yang disurvei merasa tingkat energi mereka merosot setiap Rabu. Karena lemas, tak sedikit yang berupaya mengatasinya mengan mengunyah camilan manis. untuk meningkatkan mood dan energi.

Alasan lain mengapa perempuan terlihat lebih tua pada pertengahan minggu juga bisa disebabkan kebiasaan mabuk pada akhir pekan. Ahli kulit Joss Nichola dari St Tropez menjelaskan bahwa efek alkohol pada kulit bisa bertahan hingga 72 jam. Kemudian ditambah kurangnya tidur pada malam Senin karena terlalu capek. Efek dari kurang tidur juga akan berimbas pada penampilan khususnya kulit wajah.

Tak hanya itu, pada Rabu, 1 dari 10 perempuan juga nmengakui malas membersihkan wajah atau melupakan rutinitas perawatan wajah mereka. Padahal merawat wajah sangatlah penting untuk membersihkan wajah dari polusi. Membiarkannya akan membuat kulit kusam dan kering sehingga akan terlihat tua.

Namun, keesokan harinya, Kamis, adalah hari di mana seorang perempuan paling mungkin untuk melakukan hubungan seks, menurut penelitian ini. Seks akan membuat tubuh mereka kembali segar. Ini tentu alasan kuat mengapa kebanyakan perempuan merasa sangat bahagia pada Jumat. Jumat bahkan disebut sebagai hari terindah oleh 60 persen perempuan yang disurvei.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah