Minggu, 27 Januari 2013

SKENARIO SEKS UNTUK PERCINTAAN YANG LEBIH INDAH

Bagikan Artikel Ini :
Apakah Anda pernah mengalami rasa bosan ketika sedang berhubungan seks?

Biasanya rasa bosan ini muncul karena pasangan hanya melakukan kegiatan seks tersebut dengan gaya yang sama setiap akan melakukannya dan enggan untuk menggali lebih banyak lagi.

Jika memang Anda kehabisan ide, Anda dapat mencoba role play ketika sedang berhubungan seks. Role play akan membuat hubungan seksual Anda baru dan menarik.

Role play ini meminta Anda dan pasangan untuk berfantasi lebih dalam memikirkan peran mana yang cocok untuk Anda dan pasangan lakukan.

Seperti dilansir Cosmopolittan, Minggu (27/1/2013), Anda dapat mencoba beberapa skenario baru dan segar untuk memainkan aksi roleplay ini bersama pasangan.

1. Menonton film

Tontonlah film yang berbau seksi bersama pasangan Anda, kemudian contohlah salah satu adegan yang ada di film yang ditonton oleh Anda dan pasangan. Lakonilah salah satu karakter dalam film itu.

Mainkanlah visualisasi Anda untuk mendapatkan gairah seks yang lebih tinggi. Misalnya saja, Anda berperan sebagai atasan dan pasangan wanita Anda menjadi seorang sekretaris nakal.

Lakukanlah secara bersama-sama untuk mendapatkan sensasi yang berbeda dalam hubungan seks Anda.

2. Berperan menjadi Putri (Princess)

Sesekali waktu tontolah film dari dongeng ternama Snow White and the Huntsman. Anda dan pasangan juga dapat memainkan peran yang ada di film anak-anak tersebut dan menjadikannya lebih erotisme dan berbahaya.

Misalnya saja, Anda menjadi seorang putri perawan dan pasangan Anda adalah pangeran menawan yang mencoba untuk menyelamatkan Anda dari ratu jahat yang akan memisahkan Anda bersama pasangan.

3. Bebaskan sisi liar Anda

Hal ini mungkin terdengar aneh. Tapi cobalah berperan sebagai binatang buas nan ganas seperti singa di padang rumput. Pria menjadi seekor singa jantan dan Anda menjadi seekor singa betina.

Hal ini dapat membantu Anda membiarkan hambatan yang ada di dalam diri Anda keluar dan membuat diri jauh lebih liar.

4. Pergi menjauh

Ungkapan 'Ketidakhadiran membuat hati tumbuh lebih kuat' mungkin ada benarnya juga.

Ketika ada halangan untuk mencapai ketegangan erotis yang ada di dalam diri Anda, lakukanlah hubungan seks jarak jauh. Anda dapat melakukan hubungan seks via skype atau online seks.

5. Berperan seperti yang ada di dalam buku

Bacalah buku secara bergiliran halaman per halamannya. Misalnya saja buku erotis favorit Anda 'Fifty Shades Grey' atau 'Red-Hot Read'.

Contohlah beberapa karakter yang ada di buku tersebut, dan mainkanlah imajinasi Anda bersama pasangan.

6. Berpura-pura menjadi anak sekolah lagi

Berpura-puralah Anda berada pada saat SMA dulu. Ingat hal-hal nostalgia apa saja yang dapat Anda dan pasangan lakukan. Misalnya saja pergi ke mal untuk makan berdua ala anak sekolah atau menyaksikan film yang Anda dan pasangan sukai.

Maka pada saat Anda tiba di rumah, Anda dapat menciptakan bahwa pengalaman yang begitu bersemangat belum memiliki rasa canggung untuk mengaitkan Anda untuk pertama kalinya
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah