Minggu, 27 Januari 2013

DIAM-DIAM PRIA LEBIH SENANG DI ORAL SEKS

Bagikan Artikel Ini :
Menurut penelitian yang dilakukan para ahli terhadap efektivitas kegiatan seks pria, 80 persen dari mereka suka berfantasi saat bercinta.

Diperjelas juga oleh seksolog, Emily Nagoski bahwa berfantasi dapat membantu Anda dan pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. 

Berikut ini beberapa hal yang diam-diam pria inginkan saat melakukan seks dengan pasangannya:
 
Tempat Bercinta

Sebenarnya pria suka brcinta di mana saja, asal dia tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Mereka suka bercinta di rumah, mulai dari di dapur sampai ruang tamu Anda. Jadi, eksplorasilah setiap sudut ruangan di rumah Anda untuk memenuhi keinginannya.
 
Kontrol si Dia

Pria memang suka memengang kontrol dan memimpin dalam urusan lain atau rumah tangga. Namun untuk urusan seks, mereka justru lebih suka jika pasangannyalah yang memegang alih kendali. Itu akan membuat mereka lebih bergairah, karena wanita yang mengontrol saat bercinta terlihat lebih seksi bagi mereka. Wujudkan fantasi si dia dan minta dia melakukan apa yang Anda minta.

Masalah baju

Sudah tentu setiap pria menginginkan pasangannya mengenakan baju yang sensual dan tidak terlihat usang atau asal pakai untuk membangkitkan gairah seks. Tapi, Anda para wanita tidak perlu juga sering-sering mengenakan baju seksi. Lingerie berpotongan seksi atau kemejanya yang tampak kebesaran di tubuh Anda pun bisa membuat pria bergairah.
 
Soal oral Seks

Hampir sebagian besar pria menyukai jika mereka disuguhkan servis seks oral. Namun Anda harus terlihat benar-benar ingin melakukannya, jangan terlihat seperti terpaksa dan tidak antusias. Hal itu hanya akan membuat pria menjadi ‘drop’ dan tidak bergairah. Suguhan seks oral yang antusias bisa membuat pria merasa terpuaskan dan mereka pun akan menyuguhkan hal yang memuaskan pasangannya juga.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah