Minggu, 27 Januari 2013

POSISI SEKS TERBAIK SAAT DATANG BULAN MELANDA

Bagikan Artikel Ini :
Sebagian wanita merasa bersemangat untuk berhubungan seksual ketika menstruasi. Meski tak sedikit pula yang menolak untuk melakukannya saat menstruasi.

Seks yang dilakukan selama masa menstruasi bisa sangat menyakitkan.

Oleh karenanya, sangat penting untuk mengendalikan ritme seks saat bercinta. Berikut adalah posisi seks terbaik yang dapat dilakukan selama menstruasi, seperti dilansir Boldsky.

1. Misionaris

Ini adalah posisi seks yang sederhana dan ideal untuk Anda coba ketika pasangan sedang mengalami menstruasi. Selain cukup aman, posisi ini juga menghindarkan wanita dari kram. Pastikan Anda menaruh sepotong kain di tempat tidur, agar darah tidak menodai sprei.

2. Berdiri

Bagi banyak wanita, berhubungan seks selama menstruasi akan terasa canggung dan kotor. Untuk itu, Anda dan pasangan bisa mencoba posisi seks berdiri di bawah pancuran air. Posisi berdiri memungkinkan lebih banyak akses ke G-spot dan wanita pun dapat menikmati sesi bercinta ini.

3. Legs apart

Posisi ini mirip dengan posisi seks misionaris. Bedanya, wanita menempatkan kedua kakinya di pinggang pria. Sisakan beberapa ruang lebih untuk mempermudah akses ke klitoris. Namun, pastikan Anda tidak memiliki lebih dari satu orgasme dalam sehari. Terlalu banyak orgasme selama menstruasi mempengaruhi sistem reproduksi dan juga meningkatkan kram.

4. Sendok

Posisi seks ini sangat efektif dilakukan saat menstruasi. Dalam posisi sendok, pria bisa merangsang wanita dengan membelai payudara dan bagian lain di tubuh wanita. Selain itu, posisi seks ini juga menawarkan sedikit rasa sakit dan kecepatan yang cukup lambat.

Ini adalah beberapa posisi seks yang dapat Anda coba saat menstruasi. Hati-hati dan pastikan bahwa Anda menggunakan kondom. Perlindungan ini dapat mencegah transfer infeksi penyakit menular seksual. Jika kram menstruasi menjadi semakin parah, hindari berhubungan seks dengan pasangan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah