Minggu, 27 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN BRENFORD VS CHELSEA (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Chelsea secara tak terduga ditahan 2-2 oleh klub divisi tiga, Brentford dalam pertandingan babak keempat FA Cup, Minggu (27/1/2013) malam WIB. Hasil ini membuat Chelsea terpaksa harus memainkan laga replay kontra Brentford di Stamford Bridge.

Chelsea tertinggal lebih dulu melalui gol Marcello Trotta pada menit ke-42, kemudian dibalas Oscar pada menit ke-55. The Blues kembali tertinggal pada menit ke-73 melalui penalti Harry Forrester, namun Fernando Torres menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pda menit ke-83.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Chelsea tampak lebih menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Serangan-serangan tim asuhan Rafael Benitez sayangnya masih belum membuahkan hasil.

Seperti pada menit keempat ketika tendangan Oscar masih melenceng di samping gawang Brentford. Tuan rumah pun membalas lewat serangan balik yang dilakukan Marcello Trotta pada menit ke-10, tapi bola masih melambung.

Namun, setelah itu Brentford tampak mampu memberikan perlawanan kepada The Blues. Bahkan tak jarang mengancam pertahanan Chelsea yang digalang Jauh Terry Dan Gary Cahill. Lini belakang Brentford juga terbilang bermain disiplin.

Kelengahan Chelsea digunakan dengan baik oleh Trotta pada menit ke-42, kesalahan kiper Ross Turnbull harus membuat gawangnya kebobolan sehingga membuat Brentford unggul 1-0. Keunggulan itu bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Chelsea memasukkan Juan Mata untuk menggantikan Marko Marin demi meningkatkan serangan. Hal itu berdampak positif untuk The Blues, karena mereka akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-55 lewat Oscar, yang mengecoh dua pemain Brentford untuk kemudian melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau Simon Moore.

Brentford tak tinggal diam, mereka juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan menyingkirkan Chelsea. Sementara The Blues terlihat banyak mengandalkan Oscar dalam membangun serangan, dan sering kali permainan ini terbaca oleh Brentford.

Tuan rumah kembali memimpin setelah Harry Forrester menuntuskan tugasnya dengan baik sebagai algojo penalti pada menit ke-73 untuk membawa Brentford unggul sementara 2-1. Penalti didapat karena Turnbull dinilai melanggar pemain depan Brentford di kotak terlarang.

Tertinggal membuat Chelsea mau tak mau mengurung pertahanan Brentford, usaha mereka berbuah pada menit ke-83 ketika Fernando Torres tak terkawal dan melepaskan tembakan yang menghujam gawang tuan rumah. Gol penyamakan kedudukan itu sekaligus menyelamatkan Chelsea dari kekalahan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah