Minggu, 27 Januari 2013

RAFFI AHMAD, IRWANSYAH, ZASKIA DAN WANDA HAMIDAH BEBAS DARI NARKOBA

Bagikan Artikel Ini :
Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan kelima orang yang positif menggunakan narkoba dari 17 orang yang diamankan dari kediaman Raffi Ahmad.

Menurut Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto, dari kelima yang positif tersebut tidak ada nama Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Pertama, swasta (J dan MF). Konsultan restoran (W), satu lagi mahasiswa (K). Kemudian pengacara (M)," kata Sumirat di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Menurut Sumirat, untuk selanjutnya mereka yang tertangkap tidak akan menjalani tes urine kembali. Namun mereka akan didata sebagai laporan. Dan kemungkinan akan selesai Senin 28 Januari 2013 sore.

"Apakah terlibat dalam jaringan sindikat peredaran narkoba. Tes urine positif, ada assessment bahwa dia hanya pecandu, dikoordinasikan dengan kepolisian. Apakah terlibat jaringan pengedar narkoba, keempat soal barang bukti. Kalau keempat itu terpenuhi, dia dinyatakan sebagai pecandu dan akan rekomendasikan untuk dapat rehab," ungkapnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah