Kamis, 20 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN UDINESE VS FIORENTINA (20 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Udinese akhirnya tersingkir dari Coppa Italia 2012-2013, setelah dipermalukan Fiorentina dengan skor tipis 1-0 (-0) di Stadion Communale Friuli, Udine, Kamis (20/12) Dinihari.

Kemenangan ini pun berhasil membawa La Viola, julukan untuk Fiorentina, ke babak perempat final. Namun di perempat final nanti, pasukan Vicenzo Montella bakal menghadapi laga berat dengan menghadapi AS Roma pada 9 Januari 2013 mendatang.

Bermain di kandang sendiri, ‘Si Zebra Kecil’, sebutan untuk Udinese, berhasil mendapat banyak peluang di babak pertama, namun perjuangan skuad asuhan Francesco Guidolin akhirnya pupus setelah pada menit 36, gelandang Fiorentina asal Spanyol Borja Valero berhasil membobol gawang Udinese yang dijaga oleh Daniele Padelli.

Lag ini pun berlangsung keras, terbukti dengan berdarahnya hidung dan mulut Mati Fernandez akibat bertabrakan dengan penyerang UDinese Diego Fabbrini, untuk menyelamatkan gawang Fiorentina dari kebobolan. Usaha Antonio Di Natale dan rekan-rekannya pun berakhir sia-sia kala wasit Gianpaolo Calvarese meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah