Minggu, 27 Januari 2013

FAKTA-FAKTA KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR-MUZDALIFAH

Bagikan Artikel Ini :
Setelah diculik dari sekolahnya, Nana, anak Nassar dan Muzdhalifah akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak kepolisian.

Polisi juga berhasil menangkap salah satu penculik. Berikut lima fakta terkait kasus penculikan Nana.

1. 9 Hari

Nana diculik tak jauh dari gerbang sekolahnya, SDN 6 Tangerang, pada Kamis (17/1/2013). Saat itu, Nana tengah asyik jajan bersama salah satu sahabatnya, Wilma.

Setelah 9 hari melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menemukan Nana di salah satu rumah kontrakan yang berada di Kampung Rawa Hingkik, Cileungsi, Bogor, Sabtu (26/1/2013), pukul 03.30 WIB.

2. Fadlun Herianto

Polisi berhasil menangkap tersangka penculik anak Nassar dan Muzdhalifah yang bernama Fadlun Herianto alias Yanto alias Papa Dava. Karena berusaha kabur, Fadlun pun dihadiahi timah panas oleh polisi.

Sementara, satu pelaku lainnya yang diketahui bernama Asep berhasil melarikan diri.

3. Pistol dan Dildo

Dari tangan sang penculik, polisi menemukan beberapa barang bukti. Salah satu barang bukti yang mengagetkan yaitu sebuah alat bantu seks, dildo.

Di kontrakan pelaku, Polisi juga menemukan pistol, linggis, foto Nana, printer, beberapa KTP palsu dan buku cara membuat bom sederhana.

4. Dilakban dan Diikat

Meski masih enggan bercerita banyak tentang apa yang dialaminya selama diculik, putri kedua Muzdhalifah sempat sedikit buka suara. Selama diculik, Nana tidur dengan kondisi yang tidak nyaman.

Lakban dan tali selalu tersemat di bagian tubuh Nana. Hal tersebut dimaksudkan agar Nana tak membuat kegaduhan ataupun kabur dari sekapan sang penculik.

5. Uang Tebusan Rp 4 Miliar

Penculik Nana meminta uang tebusan sebenar Rp 4 miliar kepada Nassar dan Muzdhalifah. Pelaku pun mengaku akan menggunakan uang itu untuk modal usaha.

Setelah pelaku berhasil ditangkap, Nassar akan tetap mengeluarkan uang itu. Rencananya, ia akan membangun sebuah masjid.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah