Kamis, 15 November 2012

MITOS TENTANG PUNCAK SEKS PRIA DAN WANITA

Bagikan Artikel Ini :
Di Amerika Serikat, harapan hidup rata-rata untuk pria adalah 76 tahun dan wanita 81 tahun.

Sedang jajak pendapat yang dilakukan awal tahun ini menunjukkan bahwa awal usia 30-an tahun adalah masa di mana baik pria maupun wanita mengalami seks terbaik dalam hidup mereka.

Kesimpulan yang ditarik dari survei ini adalah baik pria dan wanita mencapai puncak seksual mereka sekira usia 30 tahun.

Namun, ada pula berbagai mitos seputar puncak seksual pria dan wanita yang ternyata tidak benar.

Berikut beberapa mitos seks yang umum yang tidak benar tentang "puncak seksual".

1. Usia puncak seksual pria lebih muda daripada wanita. Menurut kepercayaan, laki-laki berada di puncak seksual ketika berusia 18 tahun, sementara wanita 30 tahun.



2. Seks menurun (atau menghilang) seiring pertambahan usia. Mitos mengatakan bahwa seks tidak akan menyenangkan atau bergairah ketika Anda sudah lebih tua. Bagi beberapa orang, ada keyakinan bahwa Anda tidak akan bisa terlalu banyak berhubungan seks (atau bahkan sama sekali tidak bisa) ketika Anda melewati usia tertentu.

3. Seks menjadi membosankan ketika Anda sudah lama menjalin hubungan atau menikah dengan pasangan. Banyak orang percaya, hal ini normal dan tidak dapat dihindari. Seks akan menjadi basi dan membosankan dalam hubungan jangka panjang. Konsekuensinya, pasangan jadi saling membenci dan marah, kecanduan seks, dan berselingkuh.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah