Senin, 19 November 2012

SEKS TANPA SUARA MEMBUAT BERCINTA LEBIH HOT

Bagikan Artikel Ini :
Kreativitas  membuat acara bercinta semakin menarik. Karenanya, jangan ragu mencoba berbagai ide agar kehidupan seksual Anda jauh dari kejenuhan.

Banyak pasangan mengeluhkan sulitnya menghidupkan gairah pasangan meski mencoba berbagai cara dan posisi seks.

Untuk mengatasinya, sebenarnya Anda hanya butuh eksplorasi agar permainan bercinta semakin menantang. Berikut tipnya, seperti dilansir 29secrets.

Gunakan stiletto

Sepatu ini akan membuat wanita semakin seksi di hadapan pria. Kenakan sepatu tersebut dan berjalanlah di hadapannya dengan menggunakan lingerie. Hal ini pun akan menghidupkan gairahnya dalam waktu singkat.

Lakukan seks tanpa suara

Suara erangan dan bisikan nakal dari pasangan memang kerap dibutuhkan. Tapi mengapa Anda tak mencoba dengan ide lain untuk membuat seks makin menantang. Ketimbang bercinta dengan kegaduhan yang membuat gairah seksual terganggu, kenapa tidak mencoba seks tanpa suara. Tantangan ini sangat pas untuk mereka yang ingin menciptakan kenikmatan seksual dengan cara berbeda.



Mandi bersama
Ketika pasangan sedang mandi, menyelinaplah dan berada di kamar mandi bersamanya. Menggosok satu sama lain dalam keadaan basah akan membuat sensasi bercinta semakin menarik.

Pilih posisi seksual yang disepakati
Komunikasikan tentang posisi yang Anda berdua sukai sekaligus memenuhi kebutuhan Anda berdua. Hal ini bisa dilakukan secara kombinasi dan di tempat tertentu. Hal terpenting, pilihan tersebut dapat menciptakan kenikmatan bagi Anda dan pasangan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah