Senin, 26 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR CAGLIARI VS NAPOLI (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Kabar buruk dihadapi pelatih Napoli, Walter Mazzarri. Saat timnya mengunjungi Cagliari, Senin (26/11/2012), Mazzarri tak bisa membawa dua striker andalannya, Edinson Cavani dan Goran Pandev.

Cavani harus absen akibat skorsing, sedangkan Pandev belum pulih dari cedera. Nasib serupa pun dialami bek Hugo Campagnaro yang turut ditinggal oleh Mazzarri.

Alhasil, Mazzarri cuma punya dua striker tersisa di skuadnya. Mereka adalah dua pemain muda Eduardo Vargas dan Lorenzo Insigne. Situasi ini cukup membuat Mazzarri khawatir ketajaman skuadnya bakal berkurang.

Hal lain yang dapat memperbesar rasa gugup Napoli sebelum menjalani pertandingan adalah penampilan terkini Cagliari, tim dengan kondisi keuangan yang jauh dari kekuatan finansial para raksasa seperti Juve dan Inter, namun mampu menahan imbang Tim Biru-Hitam 2-2 di San Siro pada pekan lalu.

Penyerang Sardini Marco Sau mencetak kedua gol di Milan dan berada dalam kondisi kebugaran sempurna untuk pertandingan di Is Arenas. Cagliari saat ini menghuni peringkat ke-11 dengan raihan 16 poin.

PRAKIRAAN LINE UP:
Cagliari :
Agazzi, Pisano, Rossettini, Astori, Danilo, Ekdal, Conti, Nainggolan, Sau, Cossu, Nene

Napoli :
De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Gamberini, Maggio, Dzemaili, Inler, Hamsik, Zuniga, Insigne, Vargas

PREDIKSI SKOR: Cagliari 0-2 Napoli



Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah