Senin, 26 November 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR PARMA VS INTER MILAN (27 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Inter Milan akan menantang Parma pa­da giornata ke-14 Serie A Li­ga Ita­lia dini hari nanti (siaran langsung TVRI pukul 03.00 WIB).

Demi mengejar keme­na­ngan di Ennio Tardini, markas Parma, pelatih Inter Andrea Stramac­cioni memutuskan menyimpan para pemain anda­lannya di Euro­pa League. Me­reka turun dengan pasukan muda dan dihajar Rubin Kazan 0-3 (22/11).

Kebetulan, Inter memang sudah memastikan lolos ke babak 32 besar, sehingga Stra­maccioni bisa membuat prio­ritas. Sebab, di Serie A, mereka sedang berjuang mengejar ketertinggalan dari penguasa klasemen sementara Juventus.

Hanya Andrea Ranocchia, Walter Gargano, dan Philippe Countinho, pemain senior yang turun sebagai starter melawan Rubin. Lalu, Javier Zanetti dan Rodrigo Palacio turun sebagai pengganti. Praktis, para pe­main utama dalam kondisi fit mela­wan Parma.

Performa Parma memang sedang jeblok dalam beberapa laga terakhir di Serie A. Mereka dua kali seri dan sekali kalah dalam tiga pertandingan ter­akhir. Biar begitu, Parma me­miliki rekor bentrok yang bagus atas Inter di Ennio Tardini.

Dalam empat la­wa­tan ter­akhir Inter ke­ Ennio Tardini, me­reka se­lalu gagal me­nang. Me­reka kalah tiga kali dan seri seka­li. Kali ini mereka ti­dak mau terg­elincir lagi. Se­bab, itu akan membuat keterting­galan mereka dari Juventus semakin menjauh.

Saat ini Inter mengemas 28 poin dan tertinggal em­pat ang­ka di bela­kang Juventus yang dini hari tadi ber­tarung melawan AC Milan. Sem­bari berharap Ju­ve tergelincir, mere­ka harus me­nang atas Parma agar seli­sih kian me­nipis.

Hanya, ada be­bera­pa kendala yang dimiliki Stramaccioni dalam upa­­­ya mengejar tiga angka di Ennio Tardini. Mereka masih kehila­ngan Cristian Chivu, Joel Obi, Dejan Stankovic, Gaby Mudi­nga­yi, dan Fredy Guarin karen­ma cedera serta Antonio Cassa­no dan Gargano karena skorsing.

Wesley Sneijder yang sudah pulih dari cedera paha juga tidak bisa dimainkan karena belum me­nyetujui pemo­to­ng­an gaji.

PRAKIRAAN LINE UP:
Parma :
Mirante, Rosi, Paletta, Benaloune, Lucarelli, Marchionni, Musacci, Parolo, Sansone, Belfodil, Amauri

Inter Milan :
Handanovic, Ranocchia, Samuel, Juan, Zanetti, Gargano, Cambiasso, Nagatomo, Milito, Palacio, Cassano

PREDIKSI SKOR:
Parma 2-1 Inter Milan


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah