Senin, 26 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN ATLETICO MADRID VS LEVANTE (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Atletico Madrid menjamu Levante dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol yang digelar pada Senin (26/11).

Pada menit ke 20, Federico Fazio melanggar Koke di kotak terlarang. Tidak ada pilihan lain kecuali mengusirnya dari lapangan.

Hadiah penalti yang diberikan untuk Atleti, tak disia-siakan oleh Radamel Falcao untuk membuka skor. Dilesakkannya bola ke tengah gawang sementara Andres Palop jatuh ke sisi kanan.

Michel berusaha menutup kemungkinan pendarahan dengan mencabut Geoffrey Kondogbia dan menggantikannya dengan Alberto Botia. Keputusan yang semakin mengakhiri pertandingan, meski niatnya mengamankan pertahanan. Para pemain Sevilla terlihat begitu gugup dan Atletico mengambil alih seluruh kendali permainan.

Lima menit akhir babak pertama menjadi momen-momen paling mengerikan. Radamel Falcao yang berlari menyodorkan bola kepada Diego Costa. Tembakan Si Nomor 19 membentur kaki Emir Spahic dan bola masuk ke gawang Palop untuk kedua kalinya.

Setelah itu, masih ada aksi lagi dari Diego Costa yang mengirimkan umpan silang setelah melewati dua pemain lawan. Koke tinggal menghajar bola untuk memperlebar jarak.

Unggul 3-0 di babak pertama dengan keunggulan 10 pemain, membuat Atleti semakin bebas. Mereka mengendalikan paruh kedua sepenuhnya. Apalagi ketika dalam 20 menit terakhir, Diego Simeone memakai Emre Belozoglu dan Raul Garcia.

Kiamat masih berlanjut untuk kubu Ramon Sanchez-Pijzuan dengan dikeluarkannya Luna, pemain pengganti Sevilla yang menciptakan keributan dari bangku cadangan. Plus, Ivan Rakitic di menit 83 setelah menerima dua kartu kuning.

Kematian pun digenapkan ketika umpan pendek Arda Turan memanfaatkan bola muntah hasil blok Palop, dituntaskan dengan baik oleh Miranda di ujung laga. Hasil akhirpun menjadi 4-0 untuk atletico madrid.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah