Senin, 26 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LEVANTE VS BARCELONA (26 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan Barcelona vs Levante  di Ciutat de Valencia (26/11) adalah laga buruk bagi Dani Alves.

Cuma 13 menit ia bertahan di lapangan. Masalah ototnya ‘kambuh’ dan saatnya Martin Montoya beraksi. Sejarah pun terlukis; 11 jebolan akademi La Masia bertarung bersama di lapangan.

Perjuangan Barca berlangsung seperti biasa, mengandalkan ball possessions dan umpan satu-dua untuk membongkar pertahanan Levante. Sementara tuan rumah, yang memang senantiasa mengandalkan pertahanan kuat untuk melakukan serangan balik cepat, kembali berbuat hal serupa di kandang sendiri. 0-0 adalah hasil yang didapatkan dalam 45 menit pertama, sebelum penghancuran di paruh berikutnya.

Babak kedua dimulai dengan sengatan berbeda. Andres Iniesta dan Lionel Messi adalah kuncinya. Kurang dari dua menit setelah kembali dari turun minum, memanfaatkan umpan Don Andres, King Leo menchip bola untuk melewatkannya di atas kepala Gustavo Munua. Semakin dekat dengan rekor Gerd Muller dan ini bukan gol terakhirnya di laga ini.

Barca yang sempat dites dengan tembakan Juanlu, melenggang selang lima menit pasca gol Messi. Pergerakan Andres Iniesta menusuk sisi kanan kotak penalti Levante, berakhir dengan umpannya kepada Si Nomor 10 yang melanjutkan penaklukan Liga Spanyol musim ini. 19 gol hanya dalam 13 pertandingan adalah sebuah kisah fiksi oleh penyerang top dunia mana pun, kecuali Lionel Messi.

Pendarahan Levante berlanjut. Andres Iniesta membuktikan kualitasnya sebagai Pemain Terbaik Eropa tahun ini. Setelah satu gol dikemas pada menit 57, ia menyodorkan assist ketiga dalam laga ini dalam skema cantik gol Cesc Fabregas di menit 63. Levante benar-benar dikerjai oleh sang jenius.

Menit 87, sebenarnya Levante berpeluang memperkecil keadaan ketika mendapatkan penalti. Namun, kali ini Victor Valdes ikut dalam pesta Barcelona. Ia tidak hanya menepis tembakan Jose Barkero. Tetapi juga upaya Angel dari jarak dekat menyambut bola muntah tersebut. Skor akhir 0-4 untuk kemenangan Barcelona.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah