Senin, 26 November 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN TOTTENHAM HOTSPUR VS WEST HAM UNITED (25 NOVEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Jermain Defoe seperti menjadi momok mengerikan bagi pertahanan West Ham kali ini. Dipasang sebagai striker tunggal, Defoe dua kali memberikan ancaman pada Jussi Jaaskelainen di 10 menit awal.

Memasuki menit 11, sebuah sepakan kaki kiri Gareth Bale sukses menaklukkan Jaaskelainen. Sayangnya masih ada tiang gawang yang menggagalkan gol tercipta.

Gempuran pasukan tuan rumah semakin menjadi-jadi. Berkali-kali Clint Dempsey dan Tom Huddlestone memberikan ancaman nyata pada The Hammers. Masih cukup beruntung tim tamu belum kebobolan sejauh ini.

Serangan yang dilancarkan anak asuh Andre Villas-Boas baru menghasilkan gol di menit 44. Umpan dari Kyle Walker mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Jermain Defoe untuk menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Dua menit babak kedua berjalan, Bale nyaris menggandakan keunggulan Spurs andai sepakan bebasnya tak meleset sedikit dari sasaran. Semenit kemudian, Matt Jarvis balas mengancam. Namun peluangnya digagalkan Hugo Lloris.

Spurs memperbesar keunggulan di menit 58. Kali ini Gareth Bale benar-benar mencatatkan namanya di papan skor setelah ia memanfaatkan dengan baik umpan Dempsey untuk menembus kawalan Jaaskelainen.

Enam menit kemudian, skor berubah lagi menjadi 3-0. Jermain Defoe kembali menjadi aktornya setelah Jaaskelainen tak mampu membendung bola hasil sepakan kaki kanan Defoe.

Meski telah unggul tiga gol, nyatanya serangan Spurs tak juga berhenti. Seperti ingin menghibur fans sendiri pasca dibantai Arsenal pekan lalu, para pemain Spurs terus menggempur pertahanan tim tamu yang tampak sudah mulai goyah.

Namun ternyata, justru West Ham lah yang mampu mencetak gol hiburan di menit 82. Andy Carroll sukses memecah kemandulannya setelah sundulannya menerima umpan Joey O’Brien menjebol gawang Lloris.

Skor 3-1 yang menjadi hasil akhir dari pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United di White Hart Lane, Minggu (25/11/2012)
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah