Selasa, 29 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR READING VS CHELSEA (30 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Reading akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier di pekan ke-24 yang berlangsung di Madejski Stadium, Rabu (30/1/13) malam waktu setempat atau Kamis (31/1/13) dinihari WIB.

Ini akan jadi laga pertandingan seru dan menarik karena akan mempertemukan dua penghuni klasemen bawah dan atas. Pertandingan ini akan jadi bukti pertarungan dua tim yang sama-sama memiliki niat meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Tuan rumah tentu sangat membutuhkan kemenangan karena saat ini mereka berada di zona degradasi. Dengan mengoleksi 19 poin, skuat Brian McDermott berada di urutan 18. The Royals hanya terpaut satu angka dengan Aston Villa yang ada zona aman terakhir alias 17. Tambahan tiga poin dalam laga pertandingan nanti membuat mereka lepas dari zona merah.

Reading punya modal cukup untuk mengalahkan The Blues. Pasalnya Jobi McAnuff dan kawan-kawan bermain gemilang dalam lima pertandingan terakhir. Reading lolos ke babak kelima Piala FA setelah sukses membekuk Sheffield United dengan skor 4-0. Reading hanya kalah sekali dalam lima laga terakhir yakni dari Tottenham Hotspur pada awal tahun 2013.

Tapi untuk mengalahkan Frank Lampard dan kawan-kawan tidak mudah. Apalagi Chelsea begitu berambisi untuk finish di zona Eropa pada akhir musim nanti. Reading juga punya catatan buruk saat bertemu skuat asuhan Rafael Benitez ini. Reading hanya bisa menahan seri 2-2 dalam lima pertemuan terakhir. Empat laga lainnya berakhir untuk kemenangan Chelsea.

London Biru yang masih kaget setelah ditahan imbang Brentford di Piala FA tentu butuh kemenangan untuk membangkitkan semangat. Reading pun menjadi alat kebangkitan Si Biru. Tumpulnya lini depan menjadi salah satu kendala Chelsea dalam bersaing di puncak klasemen. Kedatangan penyerang Newcastle United, Demba Ba belum berdampak banyak.

Benitez yang digadang-gadang mampu memoles Fernando Torres juga belum membuahkan hasil. Bomber Spanyol ini baru mencetak tujuh gol dari 23 penampilan di liga. Mandulnya barisan membuat Chelsea terdepak dari ajang Capital One Cup setelah dikandaskan oleh Swansea City. Tak pelak, laga melawan Reading menjadi batu loncatan untuk laga selanjutnya

PRAKIRAAN LINE UP:

Reading:
Adam Federici, Chris Gunter, Adrian Mariappa, Alex Pearce, Ian Harte, Jimmy Kebe, Mikele Leigertwood, Jem Karacan, Jobi McAnuff, Danny Guthrie, Pavel Pogrebnyak

Chelsea:
Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Ashley Cole, Ramires, Frank Lampard, Oscar, Ryan Bertrand, Juan Mata, Fernando Torres

PREDIKSI SKOR:
Reading 0-4 Chelsea
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah