Selasa, 29 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ASTON VILLA VS NEWCASTE (30 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Partai lanjutan Liga Premier di pekan ke-24 antara Aston Villa dan Newcastle United yang akan berlangsung di Villa Park, Rabu (30/1/13) dinihari WIB, pantas dicap sebagai duel antara dua tim pesakitan yang terancam jerat degradasi.

Sebabnya, Villa menempati peringkat ke-17 dengan jumlah 20 poin atau hanya unggul satu angka dari Reading yang masuk zona merah. Sementara, The Magpies, julukan Newcastle, berada satu strip di atas posisi Villa dengan jumlah 21 angka.

Karenanya, laga besok malam, sedikit banyak, akan menentukan peluang kedua tim menjauhkan diri dari zona degradasi. Kekalahan bakal membuat posisi kedua manajer tim: Paul Lambert dan Alan Pardew, kian rentan dari pemecatan.

Selain terpuruk di kancah premiership, belakangan dalam interval tiga hari Villa menelan kekalahan memalukan di ajang Piala Liga atau Capital One Cup dari klub League Two Bradford City dan dari klub championship Millwall di FA Cup. Sedangkan, Newcastle, di awal musim, disebut-sebut sebagai salah satu tim pesaing di zona Eropa setelah di musim lalu mampu menembus lima besar.

Melihat rekor head-to-head dalam lima pertemuan terakhir, Newcastle relatif lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan dan dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Namun, rapor Yohan Cabaye dkk di kancah premiership dalam beberapa pertandingan terakhir lebih buruk dari Villa.

PRAKIRAAN LINE UP:

Aston Villa:
Guzan, Vlaar, Clark, Bennett, Baker, Lowton, Westwood, Delph, N'Zogbia, Agbonlahor, Benteke

Newcastle United:
Krul, Debuchy, Williamson, Coloccini, Santon, Anita, Cabaye, Shola Ameobi, Sissoko, Gutierrez, Cisse

PREDIKSI SKOR:
Aston Villa 1-2 Newcastle United
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah