Selasa, 29 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR QPR VS MANCHESTER CITY (29 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Dalam posisinya masing-masing, Queen Parks Rangers (QPR) dan Manchester City sebenarnya memiliki tujuan yang sama: mendongkrak posisi di klasemen.

Yang membedakan adalah, QPR berjuang agar terbebas dari lantai dasar zona degradasi, sementara City terus menjaga asa untuk mempertahankan gelar Liga Inggris yang lebih dekat ke kaki rival sekota, Manchester United.

Kesamaan lain yang memberatkan kedua tim sebelum bertemu di Loftus Road untuk pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa (29/1/13), adalah isu di sekitar bursa transfer. Dalam kasus ini, The Citizens lebih tertekan. Pasalnya, penyerang "bengal" asal Italia, Mario Balotelli, terus-menerus diisukan hengkang ke AC Milan. Jika benar, kepindahan Balo ke Milan akan dibaca sebagai puncak perselisihannya dengan pelatih Roberto Mancini.

Di kubu QPR, bek Anton Ferdinand mengaku sudah tidak betah berada di Loftus Road. Sikap itu sejalan dengan kondisinya di lapangan dan ruang ganti. Pelatih QPR, Harry Redknapp, tak pernah memasangnya sebagai starter sejak kekalahan dari West Brom Albion dalam laga Boxing Day.

Di ruang ganti, Redknapp juga dipusingkan dengan sejumlah cedera. Loic Remy, Junior Hoiltee, Bobby Zamora, dan Andrew Johnson, adalah empat pemain yang harus beristirahat.

Jumlah itu ditambah belum puilihnya bek kanan kawakan asal Portugal, Jose Bosingwa. Nama lainnya adalah Samba Diakite yang masih berada di Afrika Selatan untuk membela Mali di Piala Afrika.

Sementara itu, City sedang rapuh di lini belakang. Kapten "Manchester Biru", Vincent Kompany, menjalani sanksi karena pelanggaran di Piala FA versus Stoke. Bek asal Serbia, Matija Nastasic, diragukan bisa tampil karena cedera lutut. Dua bek lainnya, Maicon dan Micah Richards, juga masih berkutat dengan cedera.

Roberto Mancini juga bakal kehilangan Toure bersaudara. Kolo dan Yaya kini sedang bahu-membahu memperjuangkan mimpi Pantai Gading meraih Piala Afrika. Belia 18 tahun dari tim cadangan City, Karim Rekik, bakal menjadi pilihan untuk mengisi lowongnya lini bertahan.

PRAKIRAAN LINE UP;

QPR: Cesar;
Onuoha, Nelsen, Hill, Fabio; Derry, Mbia; Mackie, Taarabt, Wright-Phillips; Remy.

Manchester City
: Hart; Zabaleta, Nastasic, Lescott, Clichy; Garcia, Barry; Milner, Silva, Tevez; Aguero.

PREDIKSI SKOR:
QPR 1-2 Manchester City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah