Selasa, 29 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LAZIO VS JUVENTUS (30 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
 Juventus sedang siaga satu menjelang semifinal kedua Coppa Italia melawan Lazio. I Bianconeri terancam tersingkir karena cuma mampu bermain imbang pada pertemuan pertama dan juga performa mereka yang sedang menurun drastis belakangan ini.

Gol Stefano Mauri di akhir laga membuat Juve gagal menang saat menjamu Lazio pekan lalu dan harus puas bermain imbang 1-1. Gol Mauri ini sangat penting bagi Lazio karena mereka cukup meraih hasil imbang tanpa gol kala ganti menjamu Juve untuk bisa melaju ke final.

Juve dituntut untuk bisa mencetak gol saat bertandang ke Olimpico, Rabu (30/1) dinihari WIB. Kondisi ini memaksa pelatih Antonio Conte untuk langsung turun dengan dua penyerang. Fabio Quagliarella tampaknya akan dipertahankan sebagai starter dan didampingi Sebastian Giovinco. Mirko Vucinic yang tampil buruk di beberapa laga terakhir akan diparkir oleh Conte.

Menurunnya performa Juve di awal 2013 menjadi PR besar yang harus segera diselesaikan oleh Conte. Untungnya Conte mendapat kabar baik karena gelandang Andrea Pirlo sudah bisa dimainkan kembali setelah absen di beberapa laga terakhir. Pirlo akan bahu membahu dengan Arturo Vidal dan Claudio Marchisio di lini tengah.

Sementara pelatih Lazio Vladimir Petrovic masih belum bisa memainkan striker gaek Miroslav Klose. Sergio Floccari dan Libor Kozak akan bersaing untuk mendapat tempat di tim utama. Karena cukup menjaga gawang tidak kebobolan, Petrovic kemungkinan menurunkan satu penyerang dan memperkuat lini tengah dengan menumpuk lima pemain.

Kedua tim mendapat modal kurang baik menjelang leg kedua semifinal Coppa Italia. Bila Juve ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, Lazio harus menelan malu ditekuk tamunya Chievo Verona 0-1. Rekor pertemuan sendiri memihak Juventus. Si Nyonya Tua tidak pernah kalah di lima laga terakhir kontra Lazio dengan tiga kemenangan dan dua kali imbang di dua pertemuan terakhir.

PRAKIRAAN LOINE UP:

Lazio:
Marchetti; Cavanda, Biava, Ciani, Radu; Candreva, Ledesma, Cana, Hernanes, Mauri; Floccari

Juventus:
Storari; Caceres, Barzagli, Bonucci; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Giaccherini, Marchisio; Giovinco, Quagliarella

PREDIKSI SKOR;
Lazio 2-1 Juventus
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah