Senin, 19 November 2012

KEPALA SEORANG PRIA MALANG BERISI LOGAM

Bagikan Artikel Ini :
Dwi Priyo Santoso, pemuda penderita penyakit tumor hidung diketahui di kepalanya bersarang logam. Logam tersebut terlihat di kepala setelah Dwi diperiksa tim medis di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Senin (19/11/2012).

Sebelumnya, Dwi dirawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Blitar, Jawa Timur. Karena RS Mardi Waluyo tak mampu menanganinya, Dwi dirujuk ke RSSA Malang. Diantar keluarganya, Dwi langsung diperiksa di ruang Poli THT lantai dua RSSA Malang. Dokter yang menangani Dyah Indrasworo, Sp.THT-KL merasa heran di kepala Dwi terdapat logam.

"Logam-logam itu kami duga susuk yang dipasang pasien untuk menghilangkan rasa sakit. Namun, pasien sudah lama tak melakukan kontrol," kata

"Terakhir melakukan kontrol pada 2011 lalu. Seharusnya rutin melakukan kontrol sebulan sekali," lanjut Dyah, saat ditemui wartawan usai memeriksa Dwi, Senin (19/11/2012).



Lebih lanjut dr Dyah menjelaskan, setelah didiagnosa, pasien Dwi mengidap penyakit tumor hidung. Hal itu yang menyebabkan matanya sedikit menjorok ke depan. "Tapi hal itu juga tekanan dari tumor yang diderita korban," ujarnya.

Demi kesembuhan Dwi, dr Dyah menyatakan pihaknya akan memeriksa lagi apakah tumor tersebut bisa dioperasi atau tidak. "Sambil menunggu keputusan operasi, pasien bisa dirawat jalan," katanya.

Sekadar diketahui, sejak 2007 lalu, Dwi sering mengalami mimisan. Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar, dan dilakukan pemeriksaan menggunakan sinar x-ray, kepala Dwi diketahui menyimpan benda yang menyerupai logam. Benda itu berada di pipi dan rahang, serta dahi. Hingga kini logam itu masih belum berhasil dikeluarkan.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah