Sabtu, 29 Desember 2012

KEVIN APRILIO INGIN MEMBELI MOBIL FERARRI DI TAHUN 2013

Bagikan Artikel Ini :
Untuk anak muda seusianya, prestasi yang ditorehkan Kevin Aprilio memang luar biasa.

Selain merengkuh kesuksesan bersama band Vierra, putra pertama pasangan Addie MS-Memes ini berhasil mendirikan kerajaan bisnis, Aprilio Kingdom.

Tak ayal, pundi-pundi materi pun mengalir deras ke kantungnya. Kevin Aprilio mengganjar keberhasilannya dengan membeli Ferrari pada 2013 nanti.

Ditemui seusai tayangan program musik Dahsyat di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/12/2012) siang, Kevin Aprilio menyebut kariernya melonjak dratis di tahun ini.

"Loncatan karier yang paling besar, dari yang tadinya anak band, pencipta lagu, sekarang jadi punya usaha di bidang entertainment," tutur Kevin. Berlimpah rezeki, Kevin ingin menuntaskan hasratnya untuk membeli mobil mewah.

"Aku pengen beli Ferrari, sebenarnya bukan buat nampang, tapi buat penyemangat, simbolis buat semangat. Aku nabung, usaha aku juga kan dari bisnis properti, forex, dan hiburan," jelas cowok berusia 22 tahun tersebut.

Ia membeli mobil mewah memang bukan untuk investasi. "Mobil mewah nggak ada investasinya. Lebih ke merangsang adrenalin dan semangat saja," tutup Kevin
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah