Jumat, 18 Januari 2013

KRISTEN STEWARD LEBIH SUKA ADEGAN BUGIL DARIPADA MENARI

Bagikan Artikel Ini :
Kristen Stewart bicara tentang perannya di film On The Road. Di film ini, Kristen tampil lebih berani dari film-film yang pernah dia perankan dulu.

Kekasih Robert Pattinson ini berani melepas semua busananya dan melakukan adegan seks. Kristen pun mengakui, melakukan adegan telanjang lebih mudah daripada harus melakoni adegan menari di film ini.

"Semua orang bertanya tentang adegan telanjang di film On The Road. Tapi aku juga harus menari di film ini. Menari lebih sulit daripada harus telanjang," kata Kristen seperti dikutip Popeater, Jumat (18/1/2013).

Meski adegan ini termasuk pertama kali dia jalani, Kristen tak merasa melakukan lompatan besar dalam kariernya. Kristen mengakui masih suka malu dan tidak menikmati menjadi pusat perhatian orang-orang.

"Aku tidak merasa seperti aku melangkah keluar dari diriku ketika aku mengambil bagian. Aku tidak akan tertarik pada sebuah proyek jika Anda harus berpura-pura," katanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah