Selasa, 27 November 2012

WARGA NEGARA BELGIA MENIKAHI BANCI INDONESIA SELAMA 19 TAHUN

Bagikan Artikel Ini :
Seorang lelaki asal Belgia, hanya dikenal sebagai Jan, tidak tahu jika mengawini banci selama 19 tahun. Jan baru menyadari keanehan pada istrinya, Monica, itu setelah dia tidak bisa menyeterika.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (27/11), rahasia mengejutkan ini akhirnya terungkap setelah hampir dua dekade perkawinan Jan dan Monica berlalu tanpa curiga. Monica merupakan warga negara Indonesia memang terlahir laki-laki.

Jan menceritakan dia bertemu Monica pada 1993 saat dia pulang ke kampung halamannya di Kota Antwerp, Belgia. Monica kala itu bekerja sebagai pengasuh anak dari kakak perempuan Jan. Dia menjelaskan saat itu Jan melihat Monica sebagai perempuan sangat cantik dan feminin.

"Perkawinan kedua saya ini pada awalnya begitu menyenangkan dan saya benar-benar jatuh cinta pada dia," ucap Jan kepada koran asal Belgia Nieuwsblad.

Dia mengatakan Monica merupakan perempuan yang menarik lantaran memiliki semua kriteria diharapkan pria terhadap wanita dan tidak memiliki sifat seorang pria.

Jan mengatakan saat itu Monica masih berumur 27 tahun ketika dinikahinya. Saat itu Jan sudah berumur dua kali lipat dan telah memiliki anak. "Saya kemudian bertanya apakah dia sudah punya anak, dan saya senang ketika dia menyebut belum," ujarnya.

Jan mengatakan selama bertahun-tahun istrinya itu selalu meminum pil dan saat melakukan hubungan badan Jan tidak pernah menyadari adanya kelainan. Namun dia baru sadar Monica merupakan seorang pria lantaran ketika melakukan hubungan seks istrinya itu selalu memakai minyak.

Dia menyebut Monica menjadi ibu yang baik bagi kedua anaknya dan pintar memasak, walau tidak baik dalam menyeterika dan bersih-bersih rumah. Jan mengatakan hubungan antara dia dan istrinya itu mulai kurang harmonis dua tahun terakhir ini setelah Monica selalu keluar larut malam dengan pakaian terbuka.

Jan juga pernah memergoki Monica sedang melihat gambar pria muda di Internet. Namun, saat itu dia tidak mempunyai prasangka buruk pada istrinya itu sampai akhirnya salah seorang sepupu Monica datang dan memberi tahu istrinya itu seorang pria.

"Saya kemudian menyampaikan hal ini kepada anak saya dan ternyata anak saya juga pernah mendengar desas-desus Monica memang dulunya lelaki," kata Jan. Alhasil, suatu ketika, Jan menginterogasi Monica dan benar saja pasangannya itu akhirnya mengaku dia terlahir sebagai laki-laki dan telah berganti kelamin.

Jan mengatakan seketika itu pula dunianya terasa runtuh. Dia merasa telah dibohongi selama hampir 20 tahun. Namun, pasangan ini masih tinggal seatap setelah pengadilan menolak permintaan Jan untuk mengusir Monica.

Walau masih tinggal seatap Jan dan Monica tidur di kamar terpisah dan jarang mengobrol. "Apa yang dilakukan Monica terhadap saya dan keluarga saya tidak dapat dimaafkan. Saya hanya ingin dia keluar dari kehidupan saya," ujar Jan.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah