Sabtu, 29 Desember 2012

NIKITA WILLY MASIH SAJA SYUTING DI SAAT TAHUN BARU

Bagikan Artikel Ini :
Nikita Willy tak bisa hura-hura merayakan Tahun Baru 2013. Ia harus syuting sinetron kejar tayang.

"Memang kita nggak ada planning apa-apa, karena aku menjalani (syuting) sinetron stripping," ujar Nikita di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (29/12).

Meski harus bekerja dan menghabiskan waktu saat pergantian tahun bersama kru, gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu tetap berusaha menikmati.

"Jadi, aku merayakannya bareng kru dengan teman-teman di lokasi syuting. Pokoknya Tahun Baru aku sambil kerja juga. Enjoy saja. Syuting kan kewajiban buat aku. Aku harus bisa menikmati semua," tandasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah