Senin, 19 November 2012

MAYAT PRIA MEMBUSUK DI BANGUNAN KOSONG

Bagikan Artikel Ini :
Warga Panjen Trimulyo Sleman, Dalijo Toyo Pertimo (80) ditemukan sudah membusuk di sebuah halaman bangunan kosong di Jalan Magelang Km 11, Dukuh Tridadi, Senin (19/11) seitar pukul 11.30 WIB.

Jasad Dalijo kali pertama ditemukan oleh Paino (47), warga Kronggan Trihanggo, Gamping. "Saya sedang mencari rumput, pas sampai lokasi saya mencium bau busuk, lalu saya cari sumbernya ternyata berasal dari sesosok mayat," terangnya.

Paino menambahkan, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan baunya menyengat. Ia pun segera memberitahu warga dan kemudian penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Sleman.

Saat dimintai keterangan, Bogiman (60) menantu korban menjelaskan, korban pergi dari rumah sejak tanggal 5 Oktober 2012. Bahkan Ia sempat melaporkan kepergian mertuanya itu ke Polsek Sleman.



Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin yang juga berada di lokasi mengatakan, jika dilihat dari ciri-cirinya, korban diduga meninggal sekitar 2 minggu. "Kira-kira korban sudah tewas 2 mingguan. Namun saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian korban. Masih butuh penyelidikan lebih lanjut untuk bisa menyimpulkan penyebabnya," paparnya

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) cukup kesulitan saat mengevakuasi jenazah, karena kondisinya yang sudah hancur. Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.00 dan langsung dibawa ke RS Dr Sardjito untuk diotopsi.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah