Minggu, 20 Januari 2013

BELASUNGKAWA PARA ARTIS DI TWITTER TERHADAP MENINGGALNYA A. RAFIQ

Bagikan Artikel Ini :
Sejak berita A Rafiq meninggal dunia menyebar, selebriti Tanah Air segera meyuarakan kesedihannya via Twitter. Mulai dari David 'Naif', Daniel Mananta hingga Erwin Arnada berbagi kenangan di linimasa.

A rafiq meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB akibat diabetes setelah dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Saat ini, jenazahnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Perindustrian No 53, Cimanggis, Depok. Suami dari Aisyah tersebut meninggalkan tiga orang anak, yaitu Fadila A Rafiq, Farhad A Rafiq, dan Fairuz A Rafiq.

David, vokalis Naif, yang pernah satu panggung berdendang bersama sang legenda dangdut mengguratkan kesedihan yang mendalam. "Istirahat dengan damai Om A.Rafiq ,senang pernah duet dengan beliau," tulis David di akunnya, @davidbayu.

Senada, mantan bos Playboy Indonesia, Erwin Arnada pun mengutarakan belasungkawa atas kepergian A rafiq. "RIP A Rafiq , idola saat SMP. Terima kasih telah menghibur kami dengan musik, akting dan ' lirikan matamu'. Semoga dilapangkan jalan ke Surga," ungkap Erwin via akunnya, @erwinarnada.

Erwin pun mengenang salahsatu aksi panggung A Rafiq di TVRI, empat dekade silam. "Masih ingat performa spektakuler A Rafiq sepanggung dengan Warkop Prambors dan Orkes Pancaran Sinar Petromaks, era 70 di hut TVRI. #RIPArafiq," sambung Erwin lagi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah