Senin, 15 Oktober 2012

GADIS CILIK DIPERKOSA LALU DIBUNUH DI LAMPUNG

Bagikan Artikel Ini :
Gadis cilik Im (8), yang ditemukan tewas di semak belukar ternyata diperkosa secara bergilir lalu dibunuh dengan cara perutnya ditusuk senjata tajam dan bekas luka cekikan.

Ini terungkap setelah lima dari enam tersangka ditangkap. Kelima tersangka itu PI (20), RI (17), R (20), C (25), dan W (17).

Menurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Tatar Nugroho, pada Senin (15/10) pembunuhan terhadap Im terbilang sangat sadis. Bocah kelas I SD ini diperkosa enam pelaku.

“Pelaku juga membuang baju bocah ini jauh dari lokasi ditemukan mayatnya,” ujar Tatar.

Tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis yakni pembunuhan, pemerkosaan dan tentang perlindungan anak. UU RI No.23/2002 tentang perlindungan anak pasal 81 dan 340 KUHP dengan ancaman minimal 10 tahun.

Pengakuan pelaku mereka sebelumnya minum-minuman keras lalu bersama-sama menonton film porno. Saat itulah bocah malang yang pulang dari sekolah melintas di tidak jauh dari depan mereka yang langsung mereka gendong ke semak-semak lalu digilir.

Mereka menusuk Imel karena terus menangis lalu dicekik hingga tewas. Setelah tewas tubuh Imel yang sudah tidak pakai baju ditutupi daun-daun pisang.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini setelah melakukan olah TKP dan keterangan beberapa orang saksi yang melihat pelaku yang masih tetangga korban dalam keadaan mabuk menceritakan aksi bejat mereka.

Celoteh mabuk mereka terdengar oleh salah seorang warga yang melintas sehingga saat dipemeriksa mereka mengakui menggilir Imel dan membunuhnya untuk menghilangkan jejak perbuatan bejat mereka.

Kedua orang tua Im meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Sebelumnya diberitakan, diduga diperkosa lalu dibunuh, mayat gadis cilik Im ,8, warga Kalianda, Lampung Selatan, ditemukan warga hanya mengenakan rok sekolah di semak belukar areal perbukitan, wilayah Kelurahan Kalianda, Keacamatan Kalaianda, Lampung Selatan, pada Kamis (11/10) sekitar pukul 07.30 WIB.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah