Minggu, 20 Januari 2013

JENAZAH A. RAFIQ AKAN DIMAKAMKAN DI TPU KARET BIVAK

Bagikan Artikel Ini :
Semasa hidupnya, A Rafiq diketahui memiliki riwayat penyakit yang sudah cukup lama. Beberapa tahun belakangan, A Rafiq memang sering mengeluhkan sesak dadanya, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Pertama masuk rumah sakit, beliau sudah merasakan dadanya sesak. Sakitnya sudah ada dua tahu. Tapi sakitnya timbul tenggelam,” kata anak ke-8 A Rafiq, Farabi El Fouz, saat dijumpai di rumah duka, Jalan Perindustrian No.53, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2013) malam.

Dua Minggu belakangan, sakit yang diderita A Rafiq semakin parah. Bahkan pihak dokter sempat meminta agar keluarga terus memperhatikan kondisi pedangdut senior tersebut.

"Di rumah sakit sendiri, sudah ada sekitar dua mingguan. Dokter bilang, Papa memerlukan perawatan dan pengawasan disana dari keluarga. Sampai akhirnya, papa kena serangan jantung dan papa meninggal dunia sekitar setengah 5,” jelas Farabi.

A Rafiq sendiri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, usai salat Dhuhur, Minggu (20/1) ini.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah