Selasa, 29 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR ARSENAL VS LIVERPOOL (31 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Dua tim papan atas, Arsenal serta Liverpool akan bentrok dalam lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium, Kamis (31/1/13) dinihari WIB.

Laga diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim mempunyai misi yang sama yakni finish di zona Liga Champions pada akhir musim nanti.

Hingga pekan ke-23, Arsenal ada di posisi keenam dengan mengumpulkan 37 poin sementara itu The Reds ada satu strip di bawahnya dengan koleksi 34 angka. Kondisi ini akan membuat Liverpool sangat bersemangat untuk menggebuk The Gunners. Misi yang sama juga pasti dimiliki Arsenal.

“Ini akan jadi pertandingan yang intens. Kedua tim berjuang demi posisi keempat dan saat ini sangat berdekatan. Tapi saya pikir cara kami bermain di rumah pada partai sebelumnya (kontra West Ham) menunjukkan bahwa kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka," kata Theo Walcott.

“Ya, momentum sedang tumbuh. Memang kami sempat naik-turun, terdapat beberapa momen brilian, tapi kami harus melakukannnya di setiap laga. Salama ini kami cenderung lambat memulai dan kemudian ‘terbangun’, itulah yang perlu kami enyahkan dari sistem kami. Ini tentang konsentrasi,” tandas Walcott.

PRAKIRAAN LINE UP:

Arsenal:
Szczesny, Sagna, Vermaelen, Mertesacker, Gibbs, Wilshere, Ramsey, Cazorla, Walcott, Podolski, Giroud

Liverpool:
Reina, Wisdom, Agger, Skrtel, Johnson, Gerrard, Lucas, Allen, Sturridge, Suarez, Sterling

PREDIKSI SKOR:
Arsenal 2–3 Liverpool
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah