Kamis, 20 Desember 2012

TIM ADDAX BARWA GP2 MENGGANDENG RIO HARYANTO

Bagikan Artikel Ini :
Pebalap nasional asal Solo, Rio Haryanto akhirnya bergabung dengan tim Addax Barwa untuk tampil pada kejuaraan balap mobil GP2 Series 2013. Ibunda Rio, Indah Pennywati mengatakan bahwa pada musim balap 2012, tim ini dihuni Johnny Cecotto dan Jake Rosenzweig.

"Kami senang Rio bisa bergabung dengan tim Addax Barwa," kata Indah pada hari Rabu (19/12).

Perasaan yang sama pun diungkapkan oleh Rio, "Saya senang bisa bergabung dengan tim Addax Barwa pada 2013. Mereka adalah tim yang memiliki sejarah baik di GP2. Mereka juga punya banyak pebalap yang masuk ke Formula 1."

Pebalap berusia 19 tahun tersebut mengatakan, musim 2013 merupakan tahun keduanya berlaga pada GP2. "Dengan pengalaman 2012 ini, saya yakin 2013 akan menjadi tahun yang sukses bagi saya," katanya.

Pada musim 2012, tim Addax Barwa berada di peringkat kedelapan klasemen tim dengan total 131 poin. Sementara Rio yang bergabung dengan tim Marussia Carlin, berada di peringkat ke-14 di klasemen pebalap dengan 38 poin.

"Kami mengaku 2012 bukanlah musim besar kami," kata pimpinan dan Addax Barwa, Alejandro Agag. Menurutnya, Rio memiliki motivasi dan pengalaman yang diperlukan, apalagi ditambah dengan keinginan meraih kemenangan. "Ia cocok dengan filosofi kami. Kami akan melakukan apapun yang diperlukan untuk memenuhi tujuan yang telah kami tetapkan musim depan," tutupnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah