Kamis, 20 Desember 2012

SEPULUH WARGA INDONESIA TEWAS TENGGELAM DI MALAYSIA

Bagikan Artikel Ini :
Kepolisian perairan Malaysia dalam tiga hari terakhir menemukan 10 jenazah yang diduga warga negara Indonesia (WNI) tewas tenggelam di Bandar Penawar Teluk C, Kota Tinggi, Johor. Jenazah terdiri lima lelaki dan lima perempuan.

Berdasarkan keterangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Kamis (20/12), kepolisian perairan Malaysia pada Selasa (18/12) menemukan empat jenazah. Selanjutnya, pada Rabu (19/12) pagi ditemukan lagi lima jenazah, dan hari ini Kamis (20/12) satu jenazah. Totalnya sudah 10 jenazah.

"Saat ini empat jenazah sudah bisa diidentifikasi melalui kepemilikan paspor mereka. Di antaranya seorang perempuan berusia 14 tahun, sedangkan sisanya belum diketahui identitasnya. Namun semuannya diduga adalah WNI, mengingat jalur tersebut banyak digunakan untuk jalur pulang ke Indonesia," kata Kepala Bidang Penerangan, Sosial, Budaya KBRI Kuala Lumpur Suryana Sastradiredja di Kuala Lumpur, Kamis.

Ia menjelaskan satu jenazah perempuan berusia 14 tahun dan memiliki paspor itu sudah dikenali langsung oleh bapaknya yang tinggal di Kuala Lumpur. Seluruh jenazah disemayamkan di rumah sakit di Kotatinggi.

Dari pengakuan bapak yang telah mendapatkan status PR (permanent resident), ujarnya, anaknya itu memang ingin pulang ke Indonesia karena rindu kepada ibunya yang berada di di Madura, Jawa Timur
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah