Kamis, 20 Desember 2012

DONI TATA PRADITA DIDUKUNG PENUH FEDERAL OIL DI MOTO2

Bagikan Artikel Ini :
Federal Oil dipastikan akan kembali menjadi sponsor utama tim Gresini Racing Moto2 untuk musim balap 2013.

Perusahaan pelumas asal Indonesia ini sudah bergabung dengan Gresini Racing sejak awal tahun 2012 demi mendukung Gino Rea. Pada musim 2013, Federal Oil pun memberikan dukungannya untuk pebalap nasional, Doni Tata Pradita.

"Kami senang bisa memperpanjang kerjasama sebagai sponsor utama Gresini Racing di kejuaraan Moto2," ujar perwakilan Federal Oil, Rudy H. Husada. "Pada musim 2012, kami ingin lebih banyak melibatkan dinamika Indonesia dan mendukung Doni Tata Pradita untuk mendapat kesempatan membalap di Moto2. Saya yakin tim Federal Oli Gresini Moto2 akan membuat Indonesia bangga."

Doni yang sempat membalap secara penuh di kejuaraan GP250 pada tahun 2008 bersama Yamaha, mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan membalap bersama salah satu tim terbaik di dunia.

"Terima kasih kepada Federal Oil dan Gresini Racing atas kesempatan membalap di Moto2 2013. Saya senang bisa bergabung dengan salah satu tim terbesar di dunia," ujar Doni. "Kesan-kesan pertama saya saat menjalani uji coba di Valencia dan Almeria sangat positif. Semua orang di tim Gresini sangat mendukung. Saya pun yakin, dengan dukungan profesional, saya bisa tampil baik," pungkasnya.

Sementara itu pebalap Thailand, Ratthapark Wilairot akan tetap bertahan bersama Gresini sebagai pebalap kedua dan membalap dengan Suter. Gresini Racing sebelumnya pernah memenangkan gelar dunia Moto2 pada tahun 2010 bersama Toni Elias.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah