Sabtu, 01 Desember 2012

MENJELANG TAHUN BARU HOTEL DI BALI MULAI BANYAK DIPESAN

Bagikan Artikel Ini :
Sejumlah hotel di Bali mulai ramai mendapat pesanan kamar dari wisatawan yang ingin menghabiskan liburan pada saat Natal dan pergantian tahun di Bali.

"Pemesanan kamar hotel untuk perayaan tahun baru sudah cukup banyak sejak September sampai saat ini," kata Rike, Public Relations Manager Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Sabtu (1/12).

Sampai ini jumlah kamar yang dipesan sudah sekitar 70 persen dari 258 unit tersedia di hotel terletak di pusat kota tersebut.

Pemesanan kamar untuk tahun baru didominasi wisatawan Asia, seperti Taiwan dan China, namun ada juga berasal dari pelancong domestik.

"Khusus untuk para pelancong dari dalam negeri diberikan harga paket menginap yang terjangkau yakni Rp1,799 juta/net. Paket tersebut untuk menginap tiga hari dua malam," ujarnya.

Rike menuturkan, dengan harga tersebut para tamu bisa menikmati hidangan makan malam menyambut perayaan tahun baru beserta hiburannya.

Sementara itu Marketing Communications Officer Grand Istana Rama Hotel, Dina Indah mengatakan, pemesanan kamar untuk perayaan tahun baru sudah cukup banyak.

"Jumlahnya masih kami hitung dan pemesanan sudah sejak beberapa bulan lalu," ujarnya.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah