Sabtu, 01 Desember 2012

PREDIKSI JOKOWI UNTUK LAGA INDONESIA VS MALAYSIA

Bagikan Artikel Ini :
Ramainya perbincangan tentang tim sepak bola nasional Indonesia membuat banyak pihak angkat bicara.

Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ikut berkomentar memberikan semangat untuk tim "Garuda" yang akan berhadapan dengan tim nasional Malaysia pada sore hari nanti.

Ditemui di sela-sela kesibukannya membagikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) di SMA Paskalis, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jokowi yakin tim "Garuda" mampu membungkam kubu tuan rumah pada matchday terakhir Grup B Piala AFF.

"Saya yakin Indonesia menang 2-0, kita pasti bisa," kata Jokowi, Sabtu (1/12/2012).

Seperti diberitakan, matchday terakhir Grup B Piala AFF 2012 antara Malaysia dan Indonesia akan digelar pada sore nanti di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Indonesia memang hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos ke babak semifinal. Namun, situasinya berbeda kala bertemu Malaysia. Berbicara rivalitas sejati, tiga poin jelas adalah harga mati.

Kini, Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat (selisih gol +1) atau unggul satu angka atas Singapura dengan poin tiga (+2). Malaysia berada di posisi ketiga dengan poin tiga (0), kalah selisih gol dengan "The Lions".

Sementara itu, Laos menduduki dasar klasemen dengan poin satu (-3). Terkait kondisi pemain, tim "Garuda" dalam kondisi siap tempur melawan Malaysia. Hanya bek tengah, Wahyu Wijiastanto, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, kondisi Tonnie Cusell dan Johnny van Beukering untuk tampil masih diragukan karena masih pemulihan dari cedera.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah