Sabtu, 01 Desember 2012

JENNIFER LOPEZ MEMBERIKAN CIUMAN DIKONSERNYA

Bagikan Artikel Ini :
Suasana yang tadinya panas lewat lantunan irama rancak dalam balutan R&B dan Hip Hop, sehingga membuat pinggul bergoyang, kemudian berubah menjadi sendu dan romantis. Jennifer Lopez nampaknya sengaja memainkan tempo supaya penonton bisa rehat sejenak.

Wanita yang akrab disapa JLo itu, mengenakan setelan gaun warna biru muda yang transparan. Gaya rambutnya masih sama: pirang, ikal, dan dibiarkan tergerai. Paduan gaun dan gaya rambutnya semakin menegaskan sensualitasnya.

Petikan gitar akustik berirama latin bersipongang. JLo kemudian bercakap-cakap dengan ribuan penonton yang memadati Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, pada 30 November 2012, malam. "Apakah kita akan membicarakan cinta?" serunya. Penonton spontan berteriak, "Ya!."

Penyanyi berdarah Puerto Rico itu, menyanyikan lagu cinta. Tetapi, bukan lagu berjudul "No Me Ames" yang pernah dipopulerkannya bersama mantan suaminya, Marc Anthony. Rupanya, ia enggan menyanyikan lagu tersebut karena malam itu, tidak ada partner untuk menyanyikannya.

Wanita berusia 43 tahun itu, lantas menyanyikan lagu "If You Had My Love". Lagu di album debutnya bertajuk "On The 6" itu, dinyanyikan dengan irama lambat dan diiringi petikan gitar. Sebelum menyanyikannya, ia mendaratkan ciuman kepada penonton secara simbolis. Dari balik mic, terdengar suara kecupan, "cup, cup, cup, cup, cup!"


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah